Kamis, 05 Oktober 2017

Pengen Makan Es Krim Tapi Takut Gemuk? Begini Caranya Biar Gak Gemuk!

Siapa yang tidak suka dengan es krim? Makanan dingin dengan varian rasa ini sangat nikmat jika dikonsumsi di musim panas. Sayangnya, es krim kerap “disalahkan" sebagai biang keladi kegemukan.

Bagi Anda penggemar es krim, tapi sedang menjalankan program diet, tentu hal ini sangat menyiksa bukan? Sebenarnya selama tidak mengonsumsinya secara berlebihan, Anda tidak perlu khawatir berat badan bertambah.

Selain itu, masih banyak langkah yang bisa Anda lakukan agar badan tetap ideal sehabis menyantap es krim. Penasaran? Berikut beberapa tip untuk menjaga berat badan.


Makan di waktu yang pas

Rupanya menikmati es krim tidak boleh sembarang waktu.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, para ilmuwan dari Tel Aviv University yang melakukan penelitian pada tahun 2012, menemukan bahwa makan es krim di pagi hari lebih baik dibandingkan waktu lainnya karena tidak terlalu mempengaruhi berat badan Anda.

Bahkan, seorang profesor asal Jepang bernama Koga mengatakan, sarapan dengan sesuatu yang dingin lagi segar dan manis dipercaya mampu mempengaruhi suasana hati dan mencerdaskan otak.

Selain pagi hari, Anda bisa mengonsumsi es krim di siang hari. Cuaca panas mampu membuat mood lebih baik karena rasa es krim yang dingin. Aktivitas sore hingga malam hari masih mampu membakar kalori es krim yang Anda lahap di siang hari.

Konsumsi dengan cara tepat

Saat menikmati es krim fokuslah dengan takarannya. Nikmati setiap lumatan dan gigitan es krim, supaya Anda puas mengonsumsi es krim dan tidak berlebihan ingin tambah dan tambah terus.

Mengonsumsi makanan dengan emosi tidak baik bagi tubuh Anda, karena ujung-ujungnya akan membuat tubuh Anda melebar saja. Konsumsi es krim seminggu 1-2 kali saja, di akhir pekan misalnya. Tak salah kok sesekali memanjakan diri Anda sendiri.

Tekan penyerapan lemak dengan teh hijau

Kebanyakan orang mungkin sudah tahu bahwa meminum teh hijau merupakan salah satu opsi terbaik yang bisa dilakukan saat diet.

Joshua Lambert, seorang ilmuwan Pennsylvania State University, Amerika Serikat menyebutkan bahwa suplemen teh hijau dapat memperlambat penyerapan lemak yang terjadi dalam tubuh saat kita mengonsumsi makanan manis.

Oleh karena itu, minum segelas teh hijau hangat beberapa jam setelah menikmati es krim sangat disarankan jika Anda ingin membakar lemak berlebih.

Pilih es krim rendah lemak

Ada cara lain untuk mengurangi rasa bersalah karena makan es krim saat sedang ingin menurunkan berat badan.

Pilihlah es krim dengan kandungan rendah lemak. Urusan rasa tidak perlu khawatir, karena ternyata ada es krim rendah lemak yang punya cita rasa lezat dan menyegarkan.

Es krim AICE merupakan pilihan yang tepat. AICE memberikan solusi menyenangkan bagi penyuka es krim melalui AICE Mango Slush Low-Fat. Es krim rasa mangga dengan pure mangga asli ini memiliki kandungan rendah lemak yang sesuai dengan kriteria BPOM, sehingga aman untuk konsumen yang memiliki perhatian khusus dengan berat badannya.


Es krim AICE aman dikonsumsi karena terbukti Halal sudah mendapatkan Implementasi Sistem Jaminan Halal yang dikeluarkan oleh LPPOM-MUI dan Jaminan Keamanan Pangan Sistem HACCP.

Urusan kualitas pun tak perlu diragukan. AICE telah mendapatkan penghargaan Excellent Brand Award 2017 untuk predikat nilai tertinggi kategori “Es Krim” sejajar dengan merek ternama lainnya, seperti seperti Indomie, Luwak, Kratingdaeng, dan Yakult.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei yang dilakukan langsung pada masyarakat. Ini membuktikan jika AICE telah melekat di hati masyarakat. Bahkan, media IDNTimes.com pernah menjadikan AICE sebagai 10 Makanan Ter-Viral di tahun 2016 melalui sebuah artikel yang dituliskan.

Untuk Anda yang penasaran dengan Manggo Slush Low-Fat bisa langsung temukan es krimnya di warung atau mini market terdekat.

Seperti diketahui AICE sedang melakukan promosi untuk membantu meningkatkan pendapatan usaha kecil dengan mengadakan promosi sebagai tanda terima kasih kepada masyarakat. Setiap membeli 1 Mango Slush Low Fat, gratis 1 Nanas stick dan 1 Chocolate stick. Tubuh tetap langsing, hati pun tetap senang. Have an AICE day!

Sumber : http://www.tribunnews.com/kesehatan/2017/10/03/makan-es-krim-tapi-takut-gemuk-begini-caranya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengen Makan Es Krim Tapi Takut Gemuk? Begini Caranya Biar Gak Gemuk!